28 May 2010

Web Page Maker 3.21

Bagi sebagian orang membuat sebuah website merupakan sebuah hal yang mudah, tapi bagi banyak orang hal ini merupakan hal yang sangat sulit, apalagi kita sama sekali tidak paham dengan bahasa pemrograman html maupun php.

Tapi sekarang sudah banyak software - software yang mempermudah anda untuk mebuat sebuah halaman website, dan yang terkenal adalah Macromedia Dreamweaver. Itu merupakan salah satu software yang mudah dan banyak digunakan untuk membuat sebuah web, tapi masih ada yang lebih mudah lagi dari software Dreamweaver tersebut, yaitu Web Page Maker.
 
Web Page Maker (WPM)merupakan sebuah software yang digunakan untuk membuat halaman – halaman web dengan sangat mudah, WPM memungkinkan pengguna untuk membuat halaman – halaman web dengan cepat tanpa harus memiliki kemampuan web programming.




Software ini didesain khusus untuk pemula dalam membuat halaman – halaman web yang indah dan menarik, karena penggunaan software ini sangat mudah, pengguna hanya tinggal memasukan objek – objek seperti text, image, table, dan lainnya. Kemudian pengguna hanya tinggal “Drag and Drop” objek – objek tersebut sesuai keinginan tanpa memikirkan kode HTML.





Tampilan WPM sangat simple, sehingga mempermudah pengguna untuk menggunakan software ini. Pada Situs resminya WPM memiliki Fitur Utama yaitu :

    * No html coding is required and you do not need any web experience.
    * Drag and drop the objects. True WYSIWYG layout & design.
    * Create websites with multiple pages and easily manage your site at once.
    * The ability to import and edit an existing html page in a WYSIWYG (What You See Is What You Get) manner.
    * You can use CSS style sheet to control how the text appears on your site.
    * Hundreds of functions: photo gallery, rollover image, flash slide show, audio/video, flash video, ready-to-use Java Script effects, tables, forms, iFrames and much more...
    * Pre-designed website templates are included.
    * Preview web pages in browser with one-click.
    * Publish your web site with just one-click.

DOWNLOAD SOFTWARE WPM

DOWNLOAD SN WPM

No comments :

Post a Comment

Saran dan kritik yang membangun