10 Jan 2010

NORTON ANTI VIRUS 2010

Norton AntiVirus 
membela terdeteksi PC Anda terhadap virus, spyware, bots, cacing, dan lebih sementara meminimalkan dampak kinerja atau mendapatkan cara Anda. Peningkatan fitur Norton Protection System perlindungan berlapis-lapis teknologi yang bekerja sama untuk secara proaktif memblokir serangan dan mendeteksi dan menghapus ancaman sebelum mereka dapat merusak PC Anda.

Pulse Update setiap 5 hingga 15 menit dan real-time pemeriksaan keamanan online membantu memastikan kelanjutan, up-to-the-menit perlindungan terhadap ancaman terbaru. Baru SONAR 2 (Symantec Online Network for Advanced Response) teknologi monitor PC Anda untuk perilaku yang mencurigakan untuk membantu mendeteksi dan menghilangkan ancaman melanggar terbaru.
Intrusion membela Perlindungan PC anda dari serangan berbasis web sehingga Anda bisa berselancar dengan percaya diri. Dan Perlindungan Kerentanan baru blok lubang keamanan pada PC sistem operasi, aplikasi, browser, dan browser plug-in untuk mencegah hacker mengeksploitasi mereka.



Norton baru Sistem Kinerja menjamin perlindungan yang kuat tidak akan menelan sumber daya sistem dan akan meminimalkan dampak kinerja. Norton AntiVirus menawarkan menginstal waktu tercepat, waktu boot tercepat dan persyaratan memori terendah dari setiap solusi antivirus dan antispyware. Norton Insight mengidentifikasi teknologi dan target hanya file berisiko, untuk lebih sering, lebih pendek scan dan kecepatan scan tercepat dalam industri.

Selain biasa perlindungan anti-virus, Norton AntiVirus memudahkan untuk memahami ancaman dan informasi kinerja untuk membantu Anda mencegah infeksi dan menjaga PC Anda berjalan cepat. Plus, hanya Norton AntiVirus didukung oleh Symantec Security Response, yang menyediakan komprehensif, global, keamanan Internet keahlian untuk waspada terhadap ancaman masa kini yang kompleks.

Norton AntiVirus scan aplikasi lebih cepat dan menggunakan memori lebih sedikit dibandingkan produk antivirus lainnya di pasar. 


Engineered for Speed:
· Scans hanya file dan proses beresiko menggunakan Norton Insight.
· NEW! Menginstall di bawah satu menit rata-rata, memerlukan kurang dari 8 MB dari memori

Up-to-the-menit Perlindungan:
· Delivers up-to-the-menit perlindungan dengan denyut nadi yang cepat update setiap 5 sampai 15 menit.
· Improved! Menyediakan lapisan keamanan melalui Norton Protection System.
· Mencegah bots dari mengambil kendali PC Anda.
· Mendeteksi dan secara otomatis menghilangkan ancaman berbahaya.
· Improved! Membela terhadap serangan berbasis Web.
· Otomatis mendeteksi dan menghapus spyware, virus, Trojans, bots dan Internet cacing.
· Pemulihan sepatu bot dan perbaikan alat terinfeksi buruk PC. Memberikan kami yang paling lengkap, pembersihan mendalam memindai mungkin.
· Norton Ongoing Protection memberikan perlindungan terus menerus update dan fitur produk baru saat tersedia sepanjang masa berlangganan produk Anda, membantu menjaga komputer anda dilindungi terhadap ancaman internet terbaru dan risiko.
· Norton Layanan Pembaruan otomatis akan membantu untuk memastikan bahwa Anda dilindungi oleh produk Anda secara otomatis memperbarui langganan sebelum kadaluarsa.


Kontrol tanpa gangguan:
· Otomatis jadwal scan dan update terjadi ketika PC idle.
· Periksa status keamanan dari setiap proses pada PC Anda.
· Modus Silent membantu memastikan film dan permainan tidak pernah terganggu.
· Peta jaringan rumah nirkabel Anda.

Persyaratan:
· 300 MHz or faster processor
· 256 MB RAM (512 MB RAM yang dibutuhkan untuk Recovery Tool)
· 150 MB yang tersedia ruang hard disk.
· Email scanning didukung untuk POP3 dan SMTP-clients.Required email yang kompatibel untuk semua instalasi:
· CD-ROM atau DVD drive (jika tidak menginstal melalui elektronik download)
· Dukungan untuk fitur AntiSpam
· Microsoft Outlook 97 atau yang lebih baru
· Microsoft Outlook Express 6.0 atau yang lebih
· Browser Browser Perlindungan dukungan untuk fitur
· Microsoft Internet Explorer 32-bit 6.0 atau lebih tinggi
· Mozilla Firefox 2.0 atau lebih tinggi.

· Baru dan Perbaikan Fitur

· Kinerja Enhancements
· The 2010 produk memperbaiki kinerja yang sangat tinggi batang sudah ditetapkan oleh produk tahun 2009. Beta membangun akan diperbarui secara berkala, dengan membangun kemudian meningkatkan kinerja dan fungsionalitas.

 

· Enhanced Norton Insight
· Norton Insight yang dibangun di backend Kuorum Symantec teknologi kecerdasan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 produk. Insight Norton pada tahun 2009 hanya dihitung dapat dipercaya, di tahun 2010 Norton Insight juga memberikan informasi mengenai prevalensi, usia, dan kinerja runtime data.

· Download Insight
· Download Insight adalah sebuah garis baru pertahanan melawan untrusted pengenalan aplikasi pada sistem anda. Insight monitor download aplikasi baru atau installer download, secara otomatis menganalisis dan mengklasifikasikan aplikasi yang menggunakan teknologi Kuorum, dan menyediakan anda dengan nilai kepercayaan untuk aplikasi sebelum mengizinkan aplikasi atau installer untuk mengeksekusi.
· Performance Monitoring
· Kinerja Sistem.


Norton Terbaru ini masih trial... Untuk downloadnya ada di bawah ini :

 
Download Free Norton 2010 trial (60 hari)

No comments :

Post a Comment

Saran dan kritik yang membangun