25 Feb 2011

CARA TINGKATKAN TRAFFIC BLOG WEBSITE

CARA TINGKATKAN TRAFFIC BLOG WEBSITE

Situs/Blog yang memiliki sedikit pengunjung / sama sekali tidak ada pengunjung, hanyalah situs/blog yang tidak berguna. Karena kesuksesan Situs/Blog dilihat dari banyaknya pengunjung.
Jika Anda mampu berjuang untuk mendapatkan traffic, Anda akan menemukan bahwa blog / website Anda sangat berguna.
Ada hal yang harus Anda lakukan hari ini dan seterusnya yang bisa menarik ratusan bahkan ribuan pengunjung ke website Anda.

Hanya menulis: Biasakan untuk menulis setidaknya 6-10 artikel per hari. Jangan hanya skrap sampai beberapa konten. Anda ingin membuat orang berhubungan dengan website Anda. Seiring waktu, Anda akan memainkan peranan penting untuk faktor optimasi mesin pencari.

Kunjungi Website Lain: Lakukan apa yang saya lakukan sekarang!.Hubungi blog/website yang berhubungan dengan tema blog Anda. Kemudian tinggalkan jejak (link) blog/website Anda di mereka.

Fan Page Facebook: Kuncinya di sini adalah membuat sesuatu yang orang ingin menjadi penggemar. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs Web tentang perguruan tinggi, Anda mungkin ingin memulai halaman fan tentang “aku benci melakukan pekerjaan rumah”, dll Pastikan bahwa link situs Anda terdapat pada halaman info.

Twitter: Follow mereka dan berkomunikasi dengan mereka. Tweet Artikel Anda, jika tweet Anda di re-tweet maka akan sangat membantu traffic Anda.

Forum: Anda dapat menemukan tempat apapun dalam forum. Post mingguan dan tinggalkan link pada signature Anda pada forum.

Buat video: Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk menjadi seorang pencipta video. Buatlah beberapa video bisa mengambil video paling populer saat ini, upload ke YouTube. Watermark dengan URL Anda, serta memasukkannya ke dalam deskripsi juga.

Saling bertukar Link: Tidak terlalu menghasilkan banyak pengunjung, tapi jika Anda dapat bersedia mengunjungi mereka, tentu mereka bisa membalas budi untuk Anda.

Off Page: Dapatkan di luar sana, berhenti bersembunyi di balik batu, dan promosikan website Anda dengan orang-orang di luar sana. Ketika Anda mengenal seseorang, tentu mereka bersedia untuk membukan website Anda.

Situs Social Bookmark : Sangat memakan waktu, tapi jika Anda dapat meluangkan waktu Anda, membuat sesuatu yang indah, dan menyebarkan berita, Anda akan mendapatkan traffic yang sangat besar, apalagi berita Anda di halaman depan, situs Social Bookmark sangat banyak bisa Digg.com , namun di Indonesia juga ada dan tentu lebih akrab bagi pengguna Internet Indonesia.


No comments :

Post a Comment

Saran dan kritik yang membangun