23 Aug 2016

5 Pilihan Monetize Cara mendapatkan dollar dari Website


Ada beberapa iklan dan monetisasi pilihan, dan niche website Anda, audiens target, volume lalu lintas, dan perilaku pengunjung akan menentukan pilihan yang paling masuk akal untuk situs web tertentu Anda.


10 Pilihan monetisasi yang memiliki aplikasi yang luas, memungkinkan Anda untuk mulai menghasilkan pendapatan, apakah Anda mencoba untuk mengubah website Anda menjadi bisnis yang menguntungkan atau hanya mencakup beberapa biaya operasional. Jangan mencoba dan melakukan semua ini sekaligus dan pastikan Anda memberikan waktu untuk melihat hasilnya. Tidak ada yang sukses dalam semalam dan Anda perlu melihat apa yang akan bekerja untuk Anda dan pengunjung website Anda.

1. Google AdSense
Platform iklan Google untuk penayang, AdSense, menampilkan iklan yang sangat relevan dengan konten situs Anda dan membayar Anda persentase dari pendapatan setiap kali mereka diklik. Jika Anda memiliki situs wisata, mungkin menampilkan iklan dari agen penerbangan atau perjalanan.


2. Infolinks
Sebuah platform iklan yang menempatkan iklan di-teks dalam konten website Anda dan membayar Anda setiap kali mereka diklik. perangkat lunak mereka mengidentifikasi kata kunci yang paling berharga dalam konten website Anda dan double-menggarisbawahi tesis kata kunci, dan ketika pengunjung Anda melayang-nya mouse mereka iklan yang berhubungan dengan kata kunci tersebut akan ditampilkan. Jika mereka memutuskan untuk klik pada "belajar lebih banyak" Anda kompensasi.

3. Affiliate Offers


Afiliasi pemasaran adalah cara yang sangat efektif untuk menguangkan lalu lintas situs Web Anda karena memungkinkan Anda untuk menyajikan pengunjung dengan penawaran yang mereka cenderung tertarik. Misalnya, jika Anda memiliki blog tentang keuangan pribadi Anda akan ingin menemukan tawaran afiliasi yang akan menarik bagi pengunjung Anda, seperti tawaran kartu kredit. Anda akan menempatkan banner atau link teks di website Anda yang berisi link afiliasi Anda dan mengarahkan pengunjung untuk menawarkan. Sekarang, jika mereka mendaftar untuk penawaran tertentu, yang dalam hal ini adalah kartu kredit, Anda akan dikompensasikan dengan pembayaran afiliasi rujukan. Beberapa kartu kredit menawarkan membayar $ 50 - $ 100 untuk setiap referral afiliasi mengirimkan.


4. Create & Sell Your Own Digital Product


Ini adalah strategi monetisasi yang besar bagi mereka yang memiliki sangat niche situs web tertentu dikombinasikan dengan volume besar lalu lintas situs. Menciptakan produk Anda sendiri memungkinkan Anda untuk memberikan sesuatu yang sangat spesifik bagi pengunjung Anda dan mempertahankan 100% dari pendapatan. menawarkan afiliasi membayar Anda komisi per tindakan, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang layanan pelanggan, pengembalian uang, atau masalah apapun yang mungkin timbul. Bila Anda menjual produk Anda sendiri, Anda harus menangani layanan pelanggan serta setiap masalah yang muncul.

Jangan khawatir tentang kaus persediaan dan biaya yang berkaitan dengan pengembangan produk - pergi digital! Keindahan tentang menciptakan produk digital seperti e-book adalah bahwa tidak ada produksi dan persediaan biaya setelah Anda membuat itu pertama kalinya. Anda dapat menangani penciptaan lengkap atau Anda dapat mengerjakan diluar pekerjaan.

Ada beberapa plugin WordPress yang membantu Anda mengelola download digital Anda dan mengintegrasikan dengan prosesor pembayaran Anda, hanya mengizinkan pembeli Anda untuk men-download setelah pembayaran mereka diproses. Setelah Anda mengembangkan produk itu adalah proses yang relatif tangan bebas.

5. Direct Ad Space

Setelah website Anda memiliki jumlah yang signifikan dari lalu lintas dan Anda telah membangun sebuah berikut memberikan Anda kemampuan untuk menjual ruang iklan langsung di website Anda. Jangan berharap tawaran ini bergulir di pada Hari 1. Mungkin butuh beberapa bulan tetapi pastikan untuk menyertakan rincian tentang bagaimana Anda harus dihubungi oleh pengiklan potensial. Sekarang, Google AdSense tidak memiliki lalu lintas persyaratan volume, sehingga Anda dapat menerapkan bahwa ke sebuah website baru dan pendapatan Anda akan tumbuh sebagai blog Anda tumbuh. Tidak ada pengiklan akan ingin langsung membeli ruang eksklusif pada website baru, tetapi setelah jumlah lalu lintas meningkat menjadi lebih menarik bagi pengiklan untuk membeli ruang langsung untuk biaya bulanan flat.

Pengiklan yang menggunakan platform Google dikenakan biaya per klik. Hal ini dapat menjadi sangat mahal untuk pengiklan sehingga mereka sering mencari kesempatan untuk membeli ruang iklan dengan biaya tetap. Jadi, bayangkan bahwa Anda memiliki blog tentang pengasuhan dan pengecer pakaian anak-anak membayar $ 5 per klik di jaringan iklan Google. Jika Anda dikenakan biaya $ 500 per bulan untuk iklan banner dan blog Anda telah menerima 30.000 pengunjung per bulan dan menghasilkan 100.000 page views maka itu akan menjadi besar untuk pengiklan. iklan mereka akan dilihat 100.000 kali untuk jumlah uang yang sama bahwa mereka membayar untuk hanya 100 klik menggunakan bayar per klik model.

Anda juga dapat menggabungkan Google AdSense dengan iklan langsung Anda sendiri untuk benar-benar menghasilkan beberapa pendapatan yang serius dari website Anda.

SELAMAT MENCOBA

No comments :

Post a Comment

Saran dan kritik yang membangun